Undangan Pernikahan

Undangan pernikahan adalah suatu hal yang dianggap biasa pada jaman dahulu. Undangan pernikahan sekarang ini seakan-akan telah menjadi cerminan status/pribadi seseorang. Apakah dia dari kaum berada atau tidak, punya selera seni atau tidak, atau bahkan bisa menjadi nilai prestise tersendiri kalau bentuk undangan pernikahan tersebut bagus dan unik. Ibarat baju, satunya beli dipasar dan satunya lagi beli di butik. Contoh dan model undangan pernikahan sekarang ini ada 2 macam :

1. Hasil kreasi dan desain sendiri
2. Undangan pernikahan yang sudah jadi (blangko undangan) yang tinggal disablon saja namanya.


Undangan pernikahan bentuk jadi, memang punya kelebihan dibanding undangan pernikahan hasil kreasi sendiri. Bentuk, variasi dan modelnya bermacam-macam, ada yang dilapisi tinta emas, bentuk timbul (embossed) dan lain-lain bisa disesuaikan dengan selera dan kantong kita tentunya. Undangan pernikahan berbentuk kipas merupakan undangan pernikahan unik yang pernah ada. Undangan pernikahan kipas adalah sebuah undangan pernikahan yang bisa tetap digunakan walaupun acaranya sudah lama berlalu.

Paket Pernikahan? Klik Disini

Merancang kartu undangan pernikahan merupakan salah satu hal yang penting setelah memutuskan tanggal dan tempat dilaksanakan acara. Sehingga tidak ada salahnya, anda meminta bantuan para designer yang dapat menuangkan ide kreatifnya berdasarkan inspirasi dan keinginan anda bersama pasangan. Selain undangan pernikahan untuk pesta pernikahan tentunya anda juga akan membutuhkan paket pernikahan lainnya seperti rias pengantin, dekorasi pernikahan, alat-alat pesta, tenda, katering, dan sebagainya.

5 komentar:

Victoria Mc Mahon mengatakan...

Blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya www.when-who-what.com

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dhaka Event Planner mengatakan...

Thanks for sharing this post. I enjoyed it very much.
Event Management Company In Bangladesh

Event Planner Kochi mengatakan...

Great Ideas
Event Management companies in Kochi are the persons who is with you from start to the very end putting all the things together.

Event Stories mengatakan...

Attractive blog + good information is hard to find nowadays.. Your’s is an Excellent Blog
Best Event Management Companies in Kochi Event Management Firms in Ernakulam Kerala

Posting Komentar