Gaun Pengantin

Gaun pengantin dan gaun malam dipakai pada pesta pernikahan. Melalui gaun pengantin, penampilan calon mempelai wanita dapat disulap bak ratu sehari. Apalagi bila gaun pengantin yang dipilih sesuai dengan tren masa kini. Bagi anda yang hendak menikah dalam waktu dekat, tak ada salahnya untuk mencari tahu tren gaun pengantin yang selalu berganti di pertengahan tahun. Tren gaun pengantin untuk tahun 2010 lebih mengarah pada elegan, namun kesan bling-bling akan ditinggalkan.

Paket Pernikahan? Klik Disini

Meski saat ini tren gaun pengantin di luar negeri ialah gaun pengantin mini, namun untuk kalangan masyarakat Indonesia nampaknya gaun pengantin mini belum bisa diterima sepenuhnya, ini juga terkait dengan nilai-nilai budaya di Indonesia.

Dahulu pernah ada yang mengeluarkan tren gaun pengantin bewarna gelap seperti warna hitam, tetapi tidak ada satu pun calon pengantin wanita yang menggunakan warna hitam atau warna gelap lainnya. Akhirnya gaun pengantin hitam ini tidak terlalu diperhatikan dan tidak mendapat respon dari masyarakat. Hal ini juga harus disesuaikan dengan kondisi perekonomian dan lingkungan masyarakat tersebut.

Selain gaun pengantin tentunya anda juga akan membutuhkan paket pernikahan lainnya seperti rias pengantin, dekorasi pernikahan, pelaminan, katering, alat-alat pesta, tenda, dan lain-lain. Kami menyediakan beragam paket pernikahan yang cocok dan sesuai untuk kebutuhan anda mulai dari paket pernikahan lengkap untuk di gedung hingga paket pernikahan yang terjangkau untuk dirumah.

0 komentar:

Posting Komentar