Kebaya Modern

Kebaya modern merupakan produk asli Indonesia. Kebaya modern dan tradisional biasa digunakan untuk acara pernikahan. Kebaya modern masa kini sangat bervariasi, ada model kebaya modern dengan kerah Cina, bahkan ada juga design kebaya modern yang mirip kimono. Berikut ini ada beberapa tips bagaimana memilih model kebaya modern yang cocok dengan tubuh anda dan sesuai dengan selera anda.

1. Apapun model dan design kebaya modern anda, panjang kebaya modern sebaiknya melebihi pinggul atau mendekati batas lutut.
2. Pilihlah design kebaya modern dengan ganjalan bahu (pading) untuk memberi keseimbangan pada bagian bawah apabila anda memiliki pinggul yang agak besar. Pilih ganjalan bahu sewarna kulit. Jika model design kebaya modern anda transparan, beri lapisan agar pading tidak tampak.
3. Jika anda bertubuh besar, kebaya modern dengan model kutubaru akan membuat leher berkesan lebih panjang dan tubuh anda akan terlihat lebih ramping. Pilihan lain adalah baju kurung dengan kerah U, jangan dengan kerah kebaya modern model Sabrina.
4. Jika model kebaya modern kurung (Sumatra) menjadi pilihan anda, usahakan bagian depan lebih panjang dari bagian samping. Dengan model kebaya modern macam ini, tubuh anda akan terlihat lebih ramping.

Paket Pernikahan? Klik Disini

Kebaya modern yang anda pakai akan mengubah penampilan anda bagaikan seorang ratu. Apapun model kebaya modern yang akan anda pakai pada acara pesta pernikahan anda nanti tentunya anda juga akan membutuhkan berbagai keperluan pernikahan lainnya seperti misalnya rias pengantin, dekorasi pernikahan, pelaminan, alat-alat pesta, tenda, katering, dan sebagainya. Untuk itulah kami menyediakan berbagai macam paket pernikahan yang bisa anda pilih sesuai dengan anggaran dan keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar